Minggu, 02 Oktober 2016

Update DA/PA Beberapa Hari yang Lalu

Hari ini saya buka salah satu tool bulk PA/DA checker untuk ngecek blog-blog pribadi dan blog dummy, ternyata ada beberapa perubahan.

Blog saya kemaren yang PA 30 menjadi PA 1, dan yang PA 1 jadi PA 30. Blog itu adalah salah satu subdomain blog saya.



PA dari domain saya juga naik, padahal saya cuma add beberapa link dari profil bio.

Untuk PA dari blog ini belum ada perubahan, karena belum pernah update semenjak posting pertama (ini posting kedua) dan tidak ada backlink sama sekali.

Setelah saya cek disini, ternyata Moz telah mengupdate PA tanggal 26 September kemaren. Jadwal update berikutnya adalah tanggal 26 Oktober.

Jadi ada waktu 20 harian lagi untuk mengupdate PA/DA blog anda.

Untuk mengecek DA/PA secara banyak, ada beberapa bulk checker yang saya rekomendasikan :


1. Inter-nut.com (maksimal 10 domain)
2. http://theseotools.net/bulk-seo-checker (maksimal 100 domain)
3. http://www.bulkseotools.com/bulk-domain-authority-checker.php (maksimal 200 domain)

Jika anda punya rekomendasi tool untuk cek DA/PA secara bulk, silakan share disini.
Load disqus comments

0 komentar